Sabtu, 06 Desember 2008

ALFIYAH DI PADANGSIDIMPUAN







Bangun tidur siang rambut kusut, setelah mandi nyobain laptop. Makan siang di ruang tamu, kemudian bermain di antara tumpukan ban bekas. Pengen jajan tapi tidak diberi, nangis sambil bergaya di depan pagar halaman rumah. Ups, makan durian…asyiiik banget. Nampang di Alaman Bolak. Terus meluncur mandi di Parsariran Batang Toru. Sebelumnya, bergaya di becak motor. Tiba di KMW Jalan Sei Batang Kuis No. 2 Medan dengan gayanya : manyun. Di Polonia juga, manyun karena beli permen tidak dapat plastik untuk bungkusnya. Di Pesawat agak ceria, padahal…ssst Alfiyah pipisnya banyak. Pempersnya gak kuat alias tembus.

Jika lagi ada rapat, maka Alfiyah sering diajak jalan-jalan sama Om Zul. Teman mainnya adalah hampir seluruh faskel. Angsa-angsa jadi sahabatnya juga. E'e itu angsa jadi hiburannya.

Beberapa tempat yang dikunjungi antara lain : Aek Sijorni bersamaan dengan ultah Ida dan Ahmad Muda, selanjutnya Simar Sayang dengan gemerlap lampu kota Padangsidimpuan di malam hari, mandi di Parsariran dan singgah di Danau Toba sekedar makan malam serta Deli Serdang untuk sarapan pagi...

Tidak ada komentar: